Mengenai Saya

Foto saya
surabaya, jawa timur, Indonesia
jujur dan tangung jawab

Senin, 31 Januari 2011

KEMATIAN CINTA



PERGI UNTUK CINTA
  
bagimu aku bukan bintang yang bersinar terang
yang selalu menerangi hatimu yang sepi
bagimu aku bukan mimpi indahmu
yang memberi kedamaian di setiap waktu

aku hanya api bagimu
yang selalu membakar hatimu
gelisah dengan kecurigaan

inikah isi hatimu
yang selama ini kau simpan 
walau mungkin tak terucap 
ku harap menjadi indah bagimu 
 walau rasa yang kuberi tak seharum melati 

sadarkan semua langkahku 
membuatku merasa jenuh 
coba terbang lebih tinggi 
terbang meninggalkanmu


YAKINKAN CINTAMU

aku bukan segalanya
yang bisa mewujudkan impian
dan aku bukan manusia super
yang tak pernah letih

aku hanya manusia biasa
yang ingin di cintai
dan aku punya perasaan
yang bisa sedih karena cinta

yakinkan aku tentang cinta
yang bisa aku artikan
bukan khayalan kebahagian
dan bukan sebuah kekecewaan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGELS DREAM

ANGELS DREAM
mimpi untuk hidup